Pages

JUAL PULSA TANPA DEPOSIT

Mendaftarkan diri sebagai mitra ATLANTIK RELOAD sangat menguntungkan, Agan bisa berjualan pulsa tanpa melakukan deposit atau sering disebut pasif income. Caranya adalah dengan mendaftarkan downline sebanyak-banyaknya , dan downline nantinya harus aktif bertransaksi. Semakin banyak downline agan melakukan transaksi pulsa, bonus akan bertambah terus. Harga yang kami tawarkan cukup murah sehingga Agan dapat dengan leluasa mengatur selisih harga untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya.

Bonus dari ATLANTIK RELOAD diperoleh dari setiap transaksi semua downline dengan cara mengatur mark up atau selisih harga ke downline, besarnya selisih harga dapat agan atur sendiri mulai dari Rp 25,- sampai Rp 500. disarankan sih jangan terlalu besar selisih harga yang Agan atur karena harga downline akan lebih mahal sebesar selisih harga yang Agan tetapkan. OKKE

Pada saat transaksi downline agan "SUKSES" agan mendapatkan Bonus yang  nantinya bisa ditukar , dengan cara ketik TUKAR kirim ke sms centre. Bonus dapat Agan uangkan dengan menjual pulsa sendiri atau dengan mentransfer saldo ke downline Agan yang kemudian downline mentransfer/membayar sejumlah uang sesuai saldo yang Agan transfer.
BERMINAT?? DAFTAR DISINI 

Ketik :
ATA#NAMA#KOTA
CONTOH :
ATA#DANICELL#JAKARTA
kirim sms ke salah satu SMS CENTER di bawah ini :
082112916666
082225213853
087771773977
085694620052

Perhatian :
Mohon Untuk Mengetikkan SMS Pendaftaran sesuai Format, karena kami tidak akan memprosesnya jika tidak sesuai dengan Format yang sudah kami tentukan.
jangan pakai spasi ya Boss...!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar